Senin, 28 Februari 2011

Casillas: Kami Akan Terus Berjuang

Kiper Real Madrid, Iker Casillas mengatakan dirinya kecewa setelah melihat timnya hanya mampu meninggalkan kandang Deportivo La Coruna dengan skor 0-0, sekalipun timnya mendominasi di sepanjang pertandingan.
Dengan hasil imbang ini Madrid semakin tertinggal dari Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini, tetapi Casillas masih beranggapan timnya masih mampu bangkit dan merengkuh gelar juara musim ini.
"Ini adalah suatu langkah mundur, karena dua minggu yang lalu kami berhasil mengambil kesempatan untuk mendekat. Begitupun juga pada hari ini, kami telah mencoba, kami telah menciptakan peluang, hanya saja bola tidak mau melewati garis gawang lawan," ucap Casillas kepada AS.
Kiper nomer satu Spanyol ini juga menyadari bahwa timnya menemui rintangan besar di depan mereka, tetapi dirinya mengaku untuk lebih fokus kepada Los Blancos daripada memikirkan ketertinggalan dari Barcelona.
"Kami tidak bisa terus melihat apa yang Barcelona lakukan, tetapi kami harus fokus berjuang untuk diri kami sendiri. Kini kami harus terus menambah koleksi tiga poin di setiap pertandingan. Semua orang yang mencintai klub ini akan bersedih saat ini, tetapi harapan itu masih ada dan Madrid telah bangkit berulang kali," Casillas menambahkan.
Tetapi Casillas menolak ketika diminta komentar mengenai wasit yang memimpin pertandingan. "Kami tidak mempunyai komentar apapun berkaitan dengan wasit dan kami juga menerima keputusan wasit di pertandingan ini."
Real Madrid kini akan terus berupaya mengejar selisih 7 angka dari Barcelona. Mereka akan menjamu Malaga di Santiago Bernabeu pada hari Kamis, sehari setelah rival mereka, Barcelona bertandang ke kandang Valencia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar