Senin, 28 Februari 2011

'Musim Paling Kacau Dalam Karirku'

Meski musim 2010-2011 ini belum resmi berakhir namun Wayne Rooney telah memiliki penilaian untuk rapot pribadinya, inilah musim terburuk sepanjang karirnya.
Setidaknya hal tersebut dipaparkan sendiri oleh penyerang Manchester United itu pada hari kemarin, gol ke-7 nya musim ini baru saja ia catatkan di laga hari Sabtu kemarin saat timnya menang 4-0 di rumah Wigan, DW Stadium, jauh dari kata produktif untuk striker sekaliber dirinya.
Namun catatan buruk juga ia toreh jua, ketika ia tertangkap kamera sengaja menyikut kepala pemain Wigan, James McCarthy, di laga tersebut, menambah catatan buruknya musim ini setelah gagal total di Piala Dunia bersama negaranya.
Pada bulan Oktober ia menekan klubnya agar dijual, meski akhirnya berakhir anti klimaks dengan menerima kontrak besar yang membuatnya betah kemudian di Old Trafford.
"Saya harus akui ini merupakan musim yang sulit bagi saya, mungkin yang terburuk yang pernah saya miliki," katanya kepada News of the World.
"Pada pekan ketika saya meminta dijual adalah sesuatu yang tidak mengenakkan, saya tidak akan pernah mau untuk melalui hal seperti itu lagi, tapi saya merasa telah membuat keputusan yang tepat untuk tetap tinggal, karena klub ini selalu akan menjadi penantang bagi Piala."
"Saya memiliki berbagai masalah pribadi dan juga melewatkan beberapa permainan, jadi saya tidak benar-benar merasa seperti turut ambil bagian di ini semua,"
"Hal yang terbaik adalah bahwa saya merasa sehat dan segar pada saat sebagian besar pemain mengalami cedera atau merasa letih."
"Saya benar-benar ingin memulai musim saya dari sini dan memiliki dampak besar pada pertandingan paling penting musim ini."
Hari Selasa nanti Manchester United akan bertemu Chelsea lawan berat, serta salah satu partai krusial mereka musim ini, namun Rooney belum tentu akan ambil bagian, sebab kasus penyikutannya kepada McCarthy masih diselidiki FA, jika terbukti bersalah ia akan absen 4 laga ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar